Addin Firmansyah

Addin Firmansyah menjadi sosok yang cukup dikenal di dunia online dan bukan pendatang baru di dunia digital. Saluran YouTube-nya kini memiliki jumlah pelanggan 382 ribu, sementara akun Instagram pribadinya telah mengumpulkan lebih dari 100 ribu pengikut.

Popularitasnya sebagai YouTuber melejit berkat unggahan konten dance yang konsisten. Namun, sebelum sukses menjadi YouTuber, Addin Firmansyah sudah sering tampil di layar televisi.

Sukses Berkat Konsisten dengan Konten Dance

Jakarta Addin Firmansyah bukan nama baru di jagat maya. Kanal YouTube-nya kini dilanggani 382 ribuan orang, sementara akun Instagram pribadinya menyerap lebih dari 100 ribu pengikut.

Popularitasnya sebagai YouTuber melonjak berkat konsistensi mengunggah konten tari alias dance. Sebelum Addin Firmansyah sukses jadi YouTuber, wajahnya sering muncul di layar kaca.

“Bikin video konten salah satu passion saya. Saya berkecimpung di dunia konten kreasi sejak 2019,” kata sang influencer lewat pernyataan tertulis yang diterima Shiwbiz

Addin Firmansyah mendapatkan popularitas sebagai YouTuber karena konten tariannya yang konsisten. Dengan lebih dari 382 ribu pelanggan di saluran YouTube-nya dan lebih dari 100 ribu pengikut di akun Instagram pribadinya, Addin Firmans yah telah menjadi sosok yang diakui di dunia online.

Addin Firmansyah sukses sebagai YouTuber

Sebelum sukses sebagai YouTuber, Addin Firmansyah sempat tampil di layar televisi. Membuat konten video adalah salah satu kegemarannya, dan ia telah berkecimpung di dunia konten kreatif sejak tahun 2019.

Awalnya, konten Addin Firmans yah tidak banyak mendapat perhatian netizen. Namun, dia tidak menyerah dan percaya pada prosesnya. Dia percaya bahwa hasil tidak mengkhianati usaha. Kini, ia memiliki 382 ribu subscriber di YouTube dan telah mendapatkan kepercayaan dari banyak klien untuk endorsement bahkan sebagai juri.

Konsistensi dalam memproduksi konten tari telah membentuk citra dan karakternya. termasuk lagu-lagu Bollywood, yang membuatnya mendapatkan gelar “Raja Bollywood Indonesia”.

Addin Firmansyah mengingatkan bahwa kesuksesannya saat ini

Addin tidak pernah menyangka akan disebut sebagai Raja Bollywood di Indonesia dan melihat peningkatan penggemar karena terus memproduksi konten dance.

Kepada generasi muda, mengingatkan bahwa kesuksesannya saat ini melalui proses yang panjang. Dia menghadapi dua tantangan dalam memproduksi konten tari. Pertama, menari di luar ruangan bisa menjadi tantangan saat cuaca tidak mendukung. Cuaca mendung dapat memengaruhi pencahayaan, sehingga menghasilkan rekaman akhir yang kurang menarik. Kedua, melupakan gerakan tari atau koreografi sering menyebabkan pengulangan, memperpanjang proses produksi.

Terlepas dari tantangan tersebut, Addin Firmans yah melihatnya sebagai sisi romantisme karyanya. Ketika seseorang mencintai pekerjaannya, mereka akan menghadapi segala rintangan dengan dedikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *